Adu Cepat Lari Naik-Turun Gedung LPPMP

Jumat (27/3) LPPMP ramai didatangi calon peserta lomba LPPMP Building Run dalam rangka memeriahkan agenda DIES UNY Ke-51. Lomba adu cepat naik dan turun tangga gedung berlantai 4 ini diikuti oleh sekitar 75 peserta dari kalangan karyawan UNY. Peserta terdiri dari 50 peserta putra dan 25 peserta putri.

Lomba diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Dekan FMIPA Dr. Hartono, M.Si. selaku ketua panitia DIES UNY ke-51.  “Disini kebugaran peserta diuji,meskipun begitu peserta harus berhati-hati dalam ketika lari naik turun tangga”, pesannya.Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi aturan permainan oleh Eko Widodo, M.Pd., dan dilanjutkan dengan meninjau lintasan yang akan dilalui peserta.

Sekitar pukul 08.00, peserta giliran pertama mulai berlari dari garis start di lobi LPPMP. Dari 75 peserta, waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk satu kali putaran adalah sekitar 1 menit 30 detik. Untuk kategori putra (5 putaran) waktu tercepat diraih oleh Tri Pamungkas (Pascasarjana) dengan waktu 4 menit 48 detik, disusul Nurfianto (FIS) 4 menit 53 detik dan Wegig Pamungkas (FIP) 5 menit 3 detik. Sedangkan kategori putri (3 putaran) waktu tercepat diraih oleh Krismiyati (FIK) dengan waktu  4 menit 24 detik, disusul Ika Siwi (Keuangan) 4 menit 32 detik dan Dewi Setyaningrum (FIK) 4 menit 33 detik. Keenam peserta peraih waktu tercepat tersebut mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Suwarna, M. Pd dan Eko Widodo, M.Pd. (bin)