ENTERPRENEUR CAMPUS UNY 2012

Dalam upaya mengembangkan lulusan dan alumni UNY yang mandiri dan siap bersaing di dunia kerja, Rabu tanggal 6 Juni 2012 PPK UNY melanjutkan agenda sebelumnya dengan menggelar Enterpreneur Day. Kegiatan ini bertajuk “Bagaimana Menjadi Wirausaha Muda Yang Sukses” yang diikuti kurang lebih 150 orang peserta lulusan dan alumni UNY.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Drs. Nur Ahmad Affandi, MM (Ketua KADIN Yogyakarta) yang menyampaikan materi mengenai “Bagaimana Menjadi Wirausaha Yang Sukses”, Amir Pansuri (Direktur APIKRI) dengan materi tentang “Menumbuhkan Kreativitas” serta Subiyono, MP, CH, Cht (Praktisi Hipnomarketing) dengan tema materinya “Menggali Potensi Diri untuk Menjadi Wirausaha Sukses”.

Dengan kegiatan pelatihan kewirausahaan ini diharapkan dapat membekali para alumni dan mahasiswa tingkat akhir dapat menjadi pribadi-pribadi yang mandiri dan tanggap dalam menangkap peluang usaha. Wirausaha dapat dijadikan sebagai alternatif yang menjanjikan selain harus menggantungkan kesempatan kerja di lembaga atau perusahaan lain.

Tags: