KERJASAMA REKRUITMEN PUSAT PENGEMBANGAN KARIR UNY DENGAN INDOMOBIL NISSAN 2013

.Diawal tahun 2013 Pusat Pengembangan Karir UNY sudah Tancap gas melaksanakan beberapa agenda kegiatan dalam rangka meningkatkan keterserapan Alumninya diataranya :rekruitmen BTPN, PT Amerta Indah Otsuka, Sekolah Pilar Indonesia serta dalam rangka menindaklanjuti kerjasama jurusan Otomotif, Fakultas Teknik UNY. Melalui Pusat Pengembangan Karir UNY bekerjasama rekruitmen dengan INDOMOBIL NISSAN dimana perusahaan ini salah satu perusahaan otomotif terbesar yang menjalankan bisnisnya sebagai dealer produk Nissan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Sehubungan dengan pengembangan dan perluasan bisnis berkembang mngadakan rekruitmen untuk posisi : Kepala Bengkel , Service Advisor Foreman, dan Program Magang dari PT Nissan Indomobil hal ini terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir Jurusan Pend. Teknik Otomotif, Mesin, Elektro dan Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta) pada kesempatan ini rekruitmen di ikuti lebih dari 300 peserta,

Kegiatan ini dilaksanakan Pada :
Hari       : Senin – Selasa
Tanggal : 25 – 26 Februari 2013
Jam        : 08.00 WIB – Selesai
Tempat  : Lantai 2 Ruang 210 Gd. LPPMP Universitas Negeri Yogyakarta (Gd. Orange)

Di sela sela mendampingi dari dari Indomobil Nissan, kepala pusat Pengembangan Karir menyampaikan pada tanggal 15 -16 Mei mengendakan Job Fair UNY dengan tema “Are you ready to get to here” di GOR UNY dalam rangka menyemarakan Dies Natalis UNY yang 49 th .(dan)

Error | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.