Error message

  • Notice: Undefined index: type in lightbox2_field_formatter_view() (line 1051 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: image_style in lightbox2_field_formatter_view() (line 1052 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: lightbox_style in lightbox2_field_formatter_view() (line 1053 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: caption in lightbox2_field_formatter_view() (line 1078 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).

Kunjungan LPPPM Universitas Tanjungpura

Kamis (15/9), Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan mendapat kunjungan dari Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LPPPM) Universitas Tanjungpura Pontianak Kalimantan Barat . Tim dari LPPPM disambut oleh Ketua LPPMP, Sekretaris LPPMP dan Ketua Pusat Penjaminan Mutu beserta koordinator divisinya. Dalam pertemuan ini perwakilan dari LPPPM Universitas Tanjungpura menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan adalah dalam rangka study banding setelah LPPPM yang baru saja  dibentuk di Universitas Tanjungpura.

Sekretaris LPPMP Prof. Dr. Suwarna, M.Pd. dalam sambutannya memperkenalkan 10 pusat yang ada di LPPMP beserta fungsi dan tugasnya. Kemudian disambung sambutan dari Ketua LPPMP Prof. Dr. Anik Gufron, M.Pd menyampaikan secara umum fungsi dan tugas dari LPPMP UNY sejak berdirinya hingga sekarang. Setelah sambutan dari Ketua dan Sekretaris LPPMP tersebut acara dilanjutkan dengan penjelasan oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu LPPMP Dr. Sudiyatno mengenai fungsi dan tugas dari Pusat Penjaminan Mutu LPPMP secara lebih mendetail.

Setelah penjelasan dari Kepala Pusat Penjaminan Mutu kemudian Tim dari LPPPM Universitas Tanjungpura diantar berkeliling mengunjungi kantor pusat-pusat pengembangan di LPPMP. Menurut salah satu perwakilan dari LPPPM Universitas Tanjungpura, setelah kunjungan ini banyak hal yang dapat menginspirasi mereka dalam proses pengembangan LPPPM di Universitas Tanjungpura