Outbond dan Pisah Sambut Pegawai LPPMP

Jumat, 24 Januari 2014, segenap keluarga besar LPPMP berangkat menuju Hotel Queen Garden Baturaden untuk sosialisasi RKPT, outbond dan pisah sambut pegawai. Bertolak dari Yogya pukul 2 siang, rombongan sampai di Hotel sekitar pukul 8 malam. Setelah check-in dan dinner, pejabat beserta Kepala dan Sekretaris Pusat LPPMP berkumpul di convention hall Hotel Queen Garden untuk rapat sosialisasi RKPT. Berlangsung hingga pukul 10 malam kemudian dilanjutkan dengan istirahat untuk persiapan outbond keesokan harinya.

Setelah bermalam untuk beristirahat dari 6 jam perjalanan Jogja-Baturaden. Sabtu, 25 januari 2014, warga LPPMP berkumpul di lapangan hotel menyiapkan diri untuk outbond. Dipandu oleh tim trainer outbond dosen FIK UNY Danardono,  M.Or., peserta dibagi menjadi 4 kelompok secara acak tanpa memandang jabatan, hal ini bertujuan untuk membangun keakraban antara pimpinan dan karyawan. Para peserta sangat antusias menikmati game yang diberikan oleh trainer. Beberapa permainan seperti trust fall, mencocokan kartu, balap bakiak, holahop, dan blind horse membuat suasana pagi itu ‘pecah’ dengan tawa canda peserta yang mewarnai jalannya permainan.

Diselingi dengan istirahat selama beberapa menit, momen ini dimanfaatkan oleh Prof. Dr. Wawan S Suherman, M.Ed untuk memberikan sambutan pisah sambut pegawai LPPMP yang dimutasi dari dan ke fakultas atau unit lain. Pegawai yang pindah dari LPPMP adalah Sigit Prabowo,S.H. (pindah ke Kantor Registrasi Pusat), Siti Rajani,S.Kom (ke FMIPA), dan Umartono (ke FT). Sedangkan pegawai yang masuk ke LPPMP adalah Mardilan,S.Pd.(dari FMIPA), Christina Heni Susilowati,S.Pd. (dari Kantor Registrasi Pusat), dan Ibnu Wibowo (dari FT).

Dalam sambutannya, Ketua LPPMP, Prof. Dr. Wawan S Suherman, M.Ed mengatakan, melalui kegiatan outbond yang berbarengan dengan pisah-sambut seperti ini, diharapkan dapat makin mengakrabkan para pegawai, meningkatkan kinerja, dan lebih semangat dalam mencapai hasil kerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Setelah cukup ber-coffe break, outbond dilanjutkan hingga selesai sekitar pukul 11 dan dilanjutkan dengan istirahat dan makan siang. Setelah makan siang rombongan check-out dari hotel dan mengunjungi tempat wisata Baturaden sebelum bertolak kembali menuju Jogja pada pukul 2 siang. (bin)

 

 

 

Error | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.