Pelatihan Applied Approach Dosen Akademi Angkatan Udara

Pusat Kurikulum, Instruksional dan Sumber Belajar (PKIS) LPPMP UNY kembali bekerjasama dengan AAU dalam pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) untuk dosen Akademi Angkatan Udara (AAU).

Kali ini sebanyak 20 dosen di lingkungan pendidikan TNI AU, terdiri dari 12 dosen dari AAU, 1 dosen Wingdiktekal, dan 7 Orang dosen dari Wingdikum sebagai peserta pelatihan Pekerti Lanjutan Angkatan II yang direncanakan akan dilaksanakan selama 1 bulan dari tanggal 27 November sampai dengan 27 Desember 2012. Selama 1 bulan tersebut peserta akan mengikuti 3 tahap, yaitu tahap tatap muka, magang (mandiri) dan pembuatan laporan.

”Didasari oleh pentingnya transfer of knowledge, AAU memandang perlu bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta mengingat dosen merupakan salah satu komponen yang sangat berperan dalam proses pembelajaran dan secara langsung mempengaruhi peningkatan mutu pendidikan”, demikian dikatakan Dirdik AAU Kolonel Pnb Sungkono SE., M.Si saat membacakan sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos.

Sedangkan Prof Dr. Nurfina Aznam dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta serta rasa terima kasih kepada lembaga Akademi Angkatan Udara (AAU) yang telah mempercayakan pelaksanaan kegiatan Pendidikan Pekerti Lanjutan Angkatan ke-II di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). “Semoga kerjasama yang sinergis ini dapat terus dijalin untuk memenuhi “komitmen karakter” dalam menuju indonesia emas 2045”, demikian dikatakan bu Nurfina.(bin)

Error | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.