Rekrutmen GURU SD dan SMP PT. Astra Agro Lestari

Mengawali Kegiatan tahun 2015, Pusat Pengembangan Karir (PPK) LPPMP UNY bekerjasama dengan PT. Astra Agro Lestari melaksanakan rekrutment Guru SD dan SMP di Lingkungan PT. Astra Agro Lestari. Seleksi dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu pada hari Senin - Rabu, 12 - 14 Januari 2015 jam 08.30 WIB - Selesai. Guru yang dibutuhkan yaitu: 36 Guru Kelas SD dan SMP, 14 Guru Pendidikan Agama Kristen/Katolik, dan 6 Orang Guru Sosiologi dan Pendidikan Luar Sekolah.

Seleksi ini diikuti oleh 94 orang peserta dengan Jurusan Kependidikan. Tahapan seleksi meliputi 4 tahap, tahap pertama sosialisasi tentang PT. Astra Agro Lestari beserta fasilitas-fasilitas yang diberikan jika peserta lolos seleksi, tahap kedua tes tertulis, tahap ketiga wawancara dan Focus Group Discusion, dan tahap keempat Micro Teaching.

Kepala PPK Minta Harsana, M.Sc. menemui disela-sela rekrutmen dengan Bpk. Joko dan Ibu Baiq Nurul Fatmi selaku PIC rekruitmen dari PT. Astra Agro Lestari menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan harapan bisa kerjasama dapat terus dilanjutkan, serta mengakatan rekrutmen yang akan datan untuk kebutuhan Guru di PT. Astra Agro Lestari akan di Pusatkan di PPK UNY.

PT. Astra Agro Lestari merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit di beberapa Provinsi di Indonesia. Dan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dalam dunia pendidikan. PT. Astra Agro Lestari mendirikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di perkebunan kelapa sawit. (Dani)

 

Error | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan

Error message

  • Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /data/websiteuny/public_html/includes/common.inc:2777) in drupal_send_headers() (line 1486 of /data/websiteuny/public_html/includes/bootstrap.inc).
  • Error: Class 'FeedsHTTPCache' not found in feeds_cron() (line 82 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/feeds/feeds.module).

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.