Error message

  • Notice: Undefined index: type in lightbox2_field_formatter_view() (line 1051 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: image_style in lightbox2_field_formatter_view() (line 1052 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: lightbox_style in lightbox2_field_formatter_view() (line 1053 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).
  • Notice: Undefined index: caption in lightbox2_field_formatter_view() (line 1078 of /data/websiteuny/public_html/sites/all/modules/lightbox2/lightbox2.module).

Seminar Evaluasi KKN-PPL dengan Kepala Sekolah, Ketua Lembaga, Ketua Instansi dan Ketua Klub Olah Raga.

Usaha Pusat PKL dan PPL dalam  mewujudkan kegiatan pelaksanaan KKN dan PPL yang berkualitas dan tepat sasaran untuk mahasiswa UNY terus dilakukan. Hal ini diwujudkan melalui berbagai kegiatan yang melibatkan pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan KKN dan PPL. Salah satunya adalah kegitan seminar evaluasi KKN-PPL dengan Kepala Sekolah, Ketua Lembaga, Ketua Instansi dan Ketua Klub Olah Raga yang dilakasanakan pada hari senin 12 November 2012. Sesuai dengan tema seminar tersebut, peserta seminar adalah Kepala Sekolah, Ketua Lembaga, Ketua Instansi dan Ketua Klub Olah Raga dari sekolah lokasi KKN-PPL 2012.

Perbaikan dan pencarian solusi yang terbaik dari tiap permasalahan yang muncul sepanjang masa penerjunan mahasiswa ke institusi, lembaga atau klub olahraga dilakukan setelah menampung semua  kritik dan saran yang disampaikan dalam acara ini. Tanggapan, saran dan kritik dari peserta yang cukup banyak, ditanggapi langsung oleh Dr. Ngatman Suwito, M.Pd dan Drs. Eko Widodo, M.Pd serta Prof. Dr. Suwarna, M.Pd.

Pembuka acara,adalah sambutan Prof. Dr. Suwarna, M.Pd. Menurut beliau dalam sambutannya, “metode KKN-PPL tahun depan kemungkinan akan berbeda dengan tahun ini, hal ini dilakukan sebagai upaya perbaikan kualitas pelaksanaan maupun produk KKN-PPL”.