LPPMP semarakan KONASPI VII di Ambarrukmo Hotel

.LPPMP ikut menyemarakan pameran dalam KONASPI VII tahun 2012. Dalam rangkaian acara KONASPI VII yang dimulai pada Rabu (31/10) pukul 15.50.

Fakultas dan Lembaga di UNY ikut menyemarakan dengan mendirikan stand-stand pameran produk masing-masing lembaga. LPPMP sebagai salah satu lembaga di UNY memajang Jurnal-jurnal terbitan LPPMP diantaranya Jurnal Cakrawala Pendidikan, Jurnal Pendidikan Karakter, Dan Majalah Ilmiah Populer WUNY. Selain itu stand LPPMP juga menyediakan informasi pelayanan tes TOEFL dan Pelatihan AA( Applied Approach) serta Pelatihan PEKERTI (Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional).

Dalam pameran KONASPI VII yang berlangsung selama 3 hari ini stand LPPMP cukup banyak dikunjungi oleh peserta konverensi. Kebanyakan pengunjung adalah peserta dari luar daerah Yogyakarta yang ingin mencari informasi mengenai jurnal terbitan LPPMP yang dikenal sudah terakreditasi yaitu Jurnal Cakrawala Pendidikan. Selain itu banyak juga yang tertarik dengan jurnal baru LPPMP Jurnal Pendidikan Karakter(JPK) yang berisi artikel-artikel Pendidikan Karakter yang akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan. Bahkan karena tema KONASPI VII tahun ini berhubungan dengan pengembangan Pendidikan Karakter di Indonesia, JPK cukup laris diburu oleh peserta konverensi meskipun belum terakreditasi.  (bin)