Rekrutmen Guru Yayasan Harapan Masa Depan Cerah (PT Cargill)

.Dalam rangka memenuhi kebutuhan guru Yayasan Harapan Masa Depan Cerah (PT Cargill), PPK LPPMP UNY memfasilitasi rekurutmen dan seleksi guru Yayasan Harapan Masa Depan Cerah yang diselenggarakan hari Kamis - Jumat, tanggal 23 - 24 Juni 2016 mulai jam 08.00 sampai selesai. Guru yang dibutuhkan meliputi Guru Sekolah Dasar, Guru TK/PAUD, dan Kepala Sekolah.

Seleksi diselenggarakan oleh tim seleksi dari PT Cargill . Kegiatan diselenggarakan meliputi 4 tahap, tahap pertama pemberian informasi tentang Yayasan Harapan Masa Depan Cerah (PT Cargill) beserta fasilitas-fasilitas yang diberikan jika peserta lolos seleksi, tahap kedus tes tertulis, tahap ketiga tes Microteaching dan Tahap keempat tes wawancara. Ada 15 orang alumni yang mendaftar, dengan rincian 13 orang mendaftar Guru SD dan 2 orang mendaftar Kepala Sekolah.

PT CargillĀ  merupakan perusahaan yang menyediakan produk dan layanan pangan, pertanian, keuangan dan industri pada untuk dunia. Bersama dengan petani, pelanggan, pemerintah, dan masyarakat, kami membantu memajukan orang-orang dengan menerapkan wawasan kami dan pengalaman selama hampir 150 tahun. Kami memiliki 149.000 pegawai di 70 negara yang berupaya memberikan pangan pada dunia dengan cara yang bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat tempat kami tinggal dan bekerja.